Senin, 17 Oktober 2016

PENYELENGGARAAN BeAT SE-ACEH



phmcpeureulak.blogspot.com, Bireun - Komunitas Honda BEAT yang tergabung dalam Asosiasi Honda BEAT menggelar beat se-ACEH di Bireun.Gelaran kali ini terbilang wah karena diseponsori oleh one HEART.
Abrar,ketua PHMC PEUREULAK memandang, tiap komunitas sepeda motor memiliki cara sendiri saat menggelar aktivitas. Adapun penyelenggaraan kopgab ini, jelas Abrar, memang seringkali dilakukan.

Pengguna BeAT menurut Abrar berasal dari kalangan yang lebih mapan. Selain itu, latar belakang usia juga lebih mature."Ini sebenarnya activity yang mereka bikin sendiri untuk semua community beat se-ACEH. Artinya mereka bikin activity yang paling cocok dengan mereka," kata Abrar.
Segmentasi membuat kegiatan kopdar gabungan (KOPGAB) atau kumpul-kumpul antara semua komunitas BeAT se-ACEH.
"Barisan honda beat tertata .layaknya kami yang bersaudara layaknya rantai yang sambung menyambung bersaudara "tuturnya.


Unknown
Unknown

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus